Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Profil

My name is Ahmad Irvan. I was born in Jakarta May 4 1997. I life at Jl.riau Rt.15 No.5. My hobby is playing soccer. Now i school at SMPN 1 Balikpapan.i have 1 brother. my Religion is Islam. my Favourit Soccer's Player is Lionel Messi .


Saya Irvan (kiri) dan teman saya Jundi(kanan). Ini adalah salah satu tugas pelajaran yaitu pelajaran PTD . Pelajaran ini mengajarkan tentang peralatan teknologi dasar. Di tempat saya sekolah, pelajaran ini baru ada saat saya kelas 8. Pelajaran ini sangat seru karena kita bias membuat apa saja dengan bahan elektronika. Contohnya adalah kegiatan saya ini yaitu membuat bel listrik sederhana. Dengan berbagai komponen-komponen dasar seerti transistor, resistor, IC , diode , dll.


Ini adalah foto guru PTD yaitu bu Ika. Bu Ika ini orang nya baik , up to date , dan asik kalau mengajar gak hanya teori saja juga di selingin dengan peraktek yang asik-asik. Di foto ini bu Ika sedang memasang komponen-komponen di PCB.


Ini adalah teman saya yang bernama Jundi ( kanan ). Jundi ini orang nya pintar dan sedikit aneh.di bilang aneh karena ia bisa melakukan kegiatan-kegiatan ekstrim yang orang lain belum tentu bisa. Ini adalah foto jundi lagi memasang komponen-komponen elektronik ke PCB.


Ini adalah foto teman Saya yang bernama Gusmanto. Gusmanto ini nasib nya kurang baik di kelas karena Gumanto ini sering sekali di jahilin sama teman -teman saya yang lain. Foto ini diambil secara diam-diam karena Gusmanto ini gak mau di foto, jadinya fotonya dapet Cuma setengah saja. Bisa dilihat di foto ini bahwa mukanya Gusmanto sangat Aerodinamis ( gak bermaksud mengolok ).


Ini adalah hasil karya saya dan Jundi , yaitu bel listrik rakitan. Yang dibuat saat praktek PTD.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar